Tangani Covid-19, Bupati Wakatobi Bersama Sembilan Anggota DPRD Sumbangkan Tiga Bulan Gajinya

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sebanyak sembilan orang anggota DPRD Wakatobi fraksi Golkar bersama Bupati Wakatobi, Arhawi mendonasikan tiga bulan gajinya untuk membeli alat kebutuhan medis dalam penangana Covid-19.

Gaji para kader Partai Golkar Wakatobi ini dipergunakan membeli 15 ribu masker, Vitamin C strip 20 ribu tablet, 40 tabung semprot, 120 Alat Pelindung Diri (APD), kaos tangan lateks 2.500 pasang, brosur imbauan 15 ribu lembar, hand sanitizer 1.000 botol, dan cairan pembersih ukuran 770 mil 40 saset.

“Saya selaku ketua partai mengajak mereka dan alhamdulillah mereka siap mendonasikan gajinya termaksud saya untuk kita belikan kebutuhan medis untuk pencegah corona,” kata Ketua DPD Partai Golkar Wakatobi, Arhawi, Senin (6/4/2020).

Arhawi menambahkan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Golkar untuk memberikan edukasi dan contoh kepada masyarakat agar bersama melawan Covid-19.

“Mudah-mudahan kita memiliki niat yang sama untuk kita cegah Covid-19,” tambahnya.

Gaji para kader Partai Golkar ini didonasikan semua selama tiga bulan. “Tidak usah dihitung berapa jumlahnya, namun bisa mencukupi untuk kita beli kebutuhan untuk mencegah virus corona,” ucapnya.

Pembelian sejumlah kebutuhan pencegahan Covid-19 ini akan dibagikan ke masyarakat dan sejumlah puskesmas yang ada di wilayah Wakatobi.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.