SUARA

Target Lampaui Walikota Sebelumnya, Ini Janji ADP-SUL

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Adriatma Dwi Putra – Sulkarnain Kadir (ADP-SUL) menargetkan untuk melampaui pencapaian pasangan Walikota Kendari, Asrun – Musadar. Hal tersebut diungkapkan Adriatma Dwi Putra, dalam orasinya saat acara deklarasi dan ditegaskan kembali usai mendaftar di KPUD Kota Kendari.

“Setelah 2 periode pemerintahan sebelumnya berhasil memberikan yang terbaik untuk Kota Kendari, maka kami juga akan memberikan lebih dari yang diberikan pemerintahan sebelumnya,” kata ADP Rabu (21/9/2016) siang, sesaat setelah mendaftar di KPUD Kota Kendari.

Salah satu janji pasangan ADP – SUL jika terpilih sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kendari yakni menjadikan Kendari sebagai kota paling layak huni di Kawasan Timur Indonesia.

yamaha

“Kami ingin menjadikan Kota Kendari ini sebagai kota terlayak untuk ditempati di kawasan Indonesia Timur,” tegas ADP.

Menurutnya, programnya tersebut salah satunya dimaksudkan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dikerjakan pemerintahan sebelumnya. Selain itu, program Kendari Kota Terlayak tersebut sesuai dengan program yang dicanangkan pemerintah pusat.

“Ini nanti akan sejalan dengan program 100-0-100 yang artinya target 100 persen akses air minum, nol persen kawasan permukiman kumuh, dan 100 persen akses sanitasi layak,” tutup ADP.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.