Iklan Clarion

Targetkan Menang 60 Persen, Tim Pemenangan ADP-SUL Sasar Pemilih Perempuan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menyadari suara perempuan punya pengaruh signifikan di Pilwali Kendari, ADP-SUL menyasar pemilih perempuan. Untuk itu, Tim Pemenangan ADP-SUL menggalang aktivis perempuan se-Kota Kendari dalam Forum Perempuan ADP-SUL. Hal ini dilakukan Tim Pemenangan ADP-SUL di Kecamatan Mandonga, Minggu (27/11/2016) sore.

Koordinator Forum Perempuan ADP-SUL, Hj. Nini Riyanti mengatakan pembentukan forum ini dimaksudkan untuk melakukan kerja pemenangan pada pemilih perempuan. “Pemilih perempuan di Pilwali Kendari ini termasuk besar. Dengan forum ini kita ingin menyentuh pemilih perempuan dengan berbagai program perempuan,” katanya.

Kata Nini, Forum Perempuan ADP-SUL ini sendiri terdiri dari berbagai aktivis perempuan yang tersebar di 64 kelurahan. “Mereka nanti bertugas di daerahnya masing-masing dengan sasaran ibu-ibu rumah tangga dan para remaja putri,” terangnya.

Menurutnya, pemilih perempuan juga perlu penjelasan rasional calon seperti apa yang mesti dipilih berdasarkan visi, misi, dan berbagai programnya. “Kaum perempuan juga harus jeli melihat calon mana yang benar-benar bersih. Menjatuhkan pilihan ke ADP-SUL merupakan pilihan yang kami rasa tepat karena merupakan calon yang tanpa masalah serius,” jelasnya

Selain pendekatan secara langsung, ia juga bersama anggota forum perempuan yang lain memasifkan sosialisasi melalui media sosial. “Media sosial juga perlu kita ramaikan sebagai salah satu sarana sosialisasi pasangan ADP-SUL,” pungkasnya.

Reporter : Didul Interisti 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.