Iklan Clarion

Tayang Perdana, Film Leak Bali Dapat Ditonton di Hollywood Square Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Film bergenre horor yang berjudul “Leak Penangkep” produksi Mimi Jegon, mulai ditayangkan Kamis, 14 Maret 2019 di seluruh studio bioskop dalam negeri.

Tidak ketinggalan, film Leak Penangkep juga dapat disaksikan di Hollywood Square Kendari. Jadwal pemutaran film asal Bali ini dapat ditonton pada pukul 14.50 Wita, 16.50 Wita, 19.50 Wita dan pukul 21.50 Wita.

Reservasi atau pembelian tiket dapat dibeli langsung di Hollywood Square Kendari. Untuk harga tiket film ini terdapat perbedaan harga. Senin-Kamis Rp 30 ribu, sedangkan Jumat-Minggu Rp 40 ribu.

“Betul film Leak (Penangkep) juga tayang di Hollywood Square Kendari. Namun waktu jadwal pemutarannya sampai hari apa, kami belum dapat pastikan. Karena ini tergantung dari minat atau jumlah penonton yang datang menyaksikan film ini,” kata Manager Hollywood Square Kendari, Steven, kepada SultraKini.Com, Kamis (14/3/2019).

Dikutip dari kompas.com, Leak (Penangkeb) mengangkat mitologi lokal Bali. Lima anak muda menyewa vila sebuah keluarga. Ternyata, di vila tersebut ada seorang perempuan tua yang tinggal di sebelah bilik vila yang mereka tempati.

Perempuan itu sakit selama lima tahun karena memiliki ilmu pengleakan. Kehadiran kelima remaja tersebut berhasil mengungkap misteri pengleakan di balik sakit yang menimpa sang perempuan tua.

Film ini semakin menarik karena melibatkan artis-artis lokal Bali, antara lain Mangku Tedja Kandel, Galuh Bilen, dan Hai Puja.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.