SUARA

Teh Asal Arab Lagi Promo di Azizah Syariah Hotel

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Azizah Syariah Hotel dan Convention Kendari pada Februari 2020 ini menghadirkan promo food and beverages yang bertemakan Arab Timur Tengah.

Salah satu promonya yakni Sabah Alkhair Teh merupakan teh susu yang di padukan dengan rempah pilihan.

E-Commerce Azizah Hotel, Mariani, menjelaskan Sabah Alkhair adalah ucapan orang Arab saat minum teh di pagi hari. Jika di Indonesia campuran teh dan susu segar ini disediakan dengan kondisi dingin dan segar, maka penduduk arab akan mencari teh dan susu segar dalam keadaan panas.

“Promo ini hanya dibanderol dengan harga Rp 27 ribu per net, dan hanya berlaku di bulan Februari ini,” ujar Mariani, Sabtu (8/2/2020).

Kegunaan minum teh di pagi hari untuk menyegarkan tubuh terutama bagi orang yang baru bangun tidur atau baru mandi, agar kondisi fikiran akan menjadi sedikit lebih fresh setelah minum teh.

yamaha

Minum teh selain dapat menyegarkan juga dapat mengurangi resiko keracunan makanan, memperkuat daya tahan tubuh, mencegah tekanan darah tinggi serta dapat mengurangi penimbunan kolesterol dalam darah dan mempercepat pembuangan kolesterol melalui feces.

“Bagi anda yang penasaran rasa teh arab dan ingin merasakan manfaatnya ayo mampir di Azizah Hotel sebelum promo ini berakhir,” ajak Mariani.

Untuk di ketahui jumlah menu yang ada di restourand Azizah Hotel food and beverages sudah ada sampai belasan menu yang tersedia.

“Harga minuman nya dari Rp18 ribu sampai Rp35 ribu dan menu makanan dari harga Rp20 ribu sampai Rp80 ribu,” tutupnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.