Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Telah Hadir.. Naswa Fashion untuk Memenuhi Kebutuhan Busana Muslim Anda

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Trend Busana Muslim saat ini makin meningkat. Terutama kaum hawa, kebutuhan akan hijab dan busana syar’i terus bertambah seiring makin besarnya animo untuk berbusana tertutup namun modis.

Untuk memenuhi kebutuhan busana muslim dan muslimah di Kota Kendari, Naswa Grup menghadirkan butik Naswa Fashion yang terletak di Jalan Saosao, Kendari sejak 1 Februari 2017. Busana disediakan bagi Anda yang ingin tampil beda, syar’i dan tetap modis.

Sejumlah merek kenamaan telah tersedia. Produk Sepli salah satunya, desainnya yang modern dan eksklusif, menjadikan pakaian muslim branded ini layak menemani Anda baik di acara formal, pesta, maupun santai.

Bahan lembut, kombinasi Katun Maxima dan Poplin, serta model Diamond berkualitas, membuatnya nyaman dalam segala kondisi cuaca.

Busana Seply yang disediakan di Butik Naswa, tak hanya modis dan membuat pemakainnya tampil cantik, namun juga bisa tetap tampil syar’i tiap hari.

Butik Naswa tidak hanya untuk para hijaber, namun juga menyediakan fashion kebutuhan ubu-ibu. Selain itu, juga menyediakan pakain pria dengan harga yang lebih murah, paling mahal Rp 200 ribu.

Pemilik Butik Naswa Fashion, Hj. Mawar Widia Mantoro, menjelaskan, butik ini merupakan ekspansi Naswa Grup yang selama ini konsen di properti bebas riba. Hadir untuk bersama-sama menjadikan fashion hijab berkembang di Kota Kendari.

“Pro Ekspedisi, pegiriman barang tersendiri, akan hadir di pertengahan Februari untuk pengiriman barang yang lebih murah dan memudahkan pengiriman semua jenis barang, untuk lebih hemat jika memesan barang kapada Nazwa Fashion,” kata Mawar Widia, Selasa (1/2/2017).

Spesial bagi yang berbelanja pada minggu pertama, akan mendapatkan doorprise diskon 20 persen untuk semua item.

“Untuk pembelian secara online bisa lewat WA 08124232323, Line @mawarrususelia, Instagram mawarruselia, BBM 5AD6FD19,” tambah Mawar Widia Mantoro.

Laporan: Sulham Tepamba

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.