Telkomsel Pasang Site di Ulundoro, Koltim

  • Bagikan
Manager Network Service Telkomsel Branch Kendari, Teksan Ismail dan Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah pada peresmian Jaringan 4G di Ulundoro, Kamis (27/2/2020). (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: Kendari – Combat Ulundoro di Desa Ulundoro, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara resmi beroperasi untuk melayani masyarakat sekitar sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan telekomunikasi hingga ke pelosok.

Manager Network Service Telkomsel Branch Kendari, Teksan Ismail, mengatakan ‘on air’ combat tersebut diresmikan langsung Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah pada Kamis, 27 Februari 2020. Kehadiran layanan itu bagian komitmen dalam membangun seluruh daerah pelosok yang ada di Indonesia.

“Semangat ini terus kami jaga sehingga lebih banyak lagi masyarakat di berbagai lokasi dapat menikmati layanan Telkomsel yang berkualitas,” kata Teksan, Rabu (4/3/2020).

Site Ulundoro merupakan site ke-29 di Kabupaten Kolaka Timur dengan menghadirkan layanan 2G dan 4G. Beroperasinya site tersebut, Telkomsel telah menghadirkan 43 BTS 2G, 61 BTS 3G, dan 43 BTS 4G.

“Penambahan site Telkomsel di Kolaka Timur terus ditingkatkan seiring tujuan Telkomsel agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat mulai dari kawasan perkotaan hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar, serta mendukung pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah dan membuka isolasi komunikasi,” jelas Teksan.

Hadirnya layanan Telkomsel di Desa Ulundoro, pihaknya mengharapkan dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan sehingga potensi desa dapat dipromosikan dan ke depannya dapat menjadi peluang usaha, daya tarik investasi bahkan lapangan kerja baru.

“Layanan Telkomsel di Sultra pada umumnya akan terus di perluas jangkauannya, agar masyarakat dapat menikmati berbagai program dan layanan kami,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan