SUARA

Temu Tokoh, Ali Mazi: Lanjutkan Program Tiga Mantan Gubernur Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi-Lukman Abunawas berkomitmen melanjutkan program kerja tiga mantan gubernur sebelumnya sebagai visi misinya pada pemilihan gubernur kali ini. Hal tersebut disampaikan pasangan nomor urut satu itu, di acara dialog dan tatap muka bersama lintas tokoh Sultra di salah satu hotel di Kota Kendari, Jumat (16/3/2018).

Ali Mazi mengaku, program kerja yang digabungkan itu diberikan nama Garbarata, tujuannya untuk membangun kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Program itu merupakan sistem masyarakat sejahtera atau disingkat SMS dan program Bahteramas.

“Garbarata ini untuk membangun jembatan kemakmuran, kita gabung menjadi satu dan itu kita tindak lanjuti untuk memperlancar semua program yang sudah ada. Jadi kita gabung ada programnya mantan gubernur pak Kaimuddin, program pak Alala, pak Edi Sabara. Semua itu kita gabung dan diberi nama Garbarata,” jelas Ali Mazi.

Jadi program tersebut, ketika dirinya terpilih menjadi gubernur Sultra akan dilanjutkan kembali sesuai dengan harapan masyarakat.

“Insya Allah akan menjadi jembatan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Sultra kedepannya,” tambahnya.

yamaha

Ketua panitia temu tokoh masyarakat Sultra, L.M Bariun mengatakan bahwa komitmen pasangan calon gubernur ini sangat penting, karena ada struktur pembangunan yang berkelanjutan.

“Patut untuk kita support (dukung), sehingga bisa ada kesinambungan pembangunan,” katanya.

Kehadiran para tokoh Sultra hari ini, kata Bariun, bisa membawa stamina baru dan semangat baru kepada pasangna tersebut.

“Artinya kalau kita lihat dari strategi fakta di lapangan, kompetitor dari pasangan ini ada yang mengalami musibah, jadi bisa dikatakan head to head,” ujarnya.

 

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.