Pilkada koltim

Terduga Pelaku Pembunuhan Warga Wangsel Ditangkap di Buton

SULTRAKINI.COM: BUTON – Terduga pelaku pembunuhan terhadap korban berinisial YT, warga Kecamatan Wangi-Wangi Selatan (Wangsel), Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara berhasil ditangkap aparat Kepolisian Resor Buton, Selasa (17/4/2018) dini hari sekira pukul 01.20 Wita di Kecamatan Wabula.

“Didapat di daerah Wabula sekitar jam 1.20 tadi malam,” kata Kapolres Buton, AKBP Andi Herman S.I.K kepada SultraKini.Com melalui sambungan telepon, Selasa (17/4/2018).

(Baca: Polres Wakatobi: Pelaku Pembunuhan YT masih Diburu)

Meski begitu, Andi Herman belum dapat memastikan bahwa yang ditangkap itu merupakan pelaku pembunuhan di Wakatobi. “Tapi belum ditahu apa dia pelaku pembunuhan atau bukan, tapi diduga dia,” ujarnya.

Kini terduga pelaku telah dijemput Anggota Polres Wakatobi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun, mengenai kepastian penangkapan tersebut, Andi Herman menyarankan kepada awak media menindaklanjutinya langsung ke Kasatreskrim Polres Buton, AKP Sugiri.

Pilkada

“Lebih bagusnya tanyakan langsung ke Kasatreskrim,” saran Kapolres.

Dijelaskan AKP Sugiri, terduga pelaku berinisial M diketahui telah mengakui perbuatannya berdasarkan hasil interogasi.

“Tim forensik dari Polda, tadi turun ke Baubau dan dari interogasi, akhirnya dia (M) mengakui. Tapi kan walaupun tidak diakui, hasil DNA nanti yang buktikan. Ini kan lagi diambil sampel darahnya untuk tes DNA,” ucapnya.

(Baca juga: Soal Jasad YT, Tim Forensik Dokpol Kirim DNA ke Jakarta)

 

Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.