Terduga Suap ke Oknum Pejabat Dinkes Sultra Tiba di Bandara

  • Bagikan
Bandara Haluoleo. (Foto: Riswan/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Terduga pemberi suap ke oknum pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara tiba di Bandara Halu Oleo, Kabupaten Konawe Selatan, Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 10.30 Wita.

Tibanya terduga pelaku Imel Anitya dan Teddy Gunawan Joedistira di bandara turut di kawal pihak Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi Sultra. Sesampainya di bandara mereka juga langsung menuju kendaraan milik Kejati.

Kejati Sultra sendiri belum mau memberikan pernyataan resmi menyangkut persoalan kedatangan rombongan maupun kasus tersebut.

“Sebentar ya, nanti rilis di Kejati. Saya mau ke rumah sakit umum daerah Bahteramas untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan,” singkat Kepala Seksi Penkum Herman Dermawan.

Imel Anitya dan Teddy Gunawan Joedistira dikabarkan menjadi terduga pemberi suap ke oknum Dinkes Sultra pada program percepatan penanganan Covid-19 Pemerintah Provinsi Sultra tahun anggaran 2020. Tepatnya, tindak pidana dugaan suap pengadaan barang dan jasa. Suap yang ditaksir sebesar 13 persen atau Rp 431.862.074. (B)

(Baca: Kejagung Tangkap Terduga Pemberi Suap ke Oknum Dinkes Sultra Terkait Program Penanganan Covid-19)

Laporan: Riswan
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan