Terjual 154 Unit Sebulan, Ini Keunggulan Suzuki All New Satria F150

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Performa motor Suzuki suzuki All New Satria F150, memang diakui oleh para rider Indonesia. Tak hanya merajai jalanan, motor ini juga unggul dalam penjualan. Untuk meningkatkan performa, motor ini kini tampil dengan mesin full injection. Peningkatan ini, rupanya sukses membawa brand yang memiliki tagline \”Berani Diadu\” ini, sukses menaklukan pasar termasuk di Kota Kendari.

 

Berdasarkan rilis pers dari Kepala Pemasaran PT. Sinar Galesong Mandiri Cabang Kendari, Ugas pada SULTRAKINI.COM, Permintaan dari masyarakat untuk sepeda motor jenis suzuki All New Satria F150 Full injection cukup tingginya.

 

\”Sejak hadir di wilayah Kota Kendari pada bulan februari 2016, setiap dealer suzuki hampir menjual rata-rata 30 unit setiap bulannya, total penjualan sebanyak 154 unit dengan target 100 unit setiap bulannya,\” jelasnya.

 

Dijelaskannya, untuk penjualan sepeda motor merk suzuki di main dealer PT. Sinar Galesong Mandiri Kendari, bulan maret sebanyak 27 unit, selanjutnya SGM Unaaha sebanyak 25 unit, Unindo suzuki Intan baubau sebanyak 29 Unit, dan suzuki Kolaka sebanyak 26 unit.

 

Selanjutnya, untuk Suzuki Intan Raha 15 unit, suzuki Unindo sebanyak 12 unit, suzuki wuawua sebanyak 15 unit, suzuki Raha dan suzuki Saver kendari sebanyak 5 unit.

 

Untuk penampilan, lanjut Ugas, New suzuki satria 150 Full Injection memiliki perbedaan yang cukup jauh dengan pendahulunya. Hal ini dapat dilihat dari tampilan body yang tajam sehingga nampak seperti motor sport besar namun lebih aerodinamis.

 

Tak hanya itu, desain lampu depannya yang begaya sporty telah dilengkapi lampu LED sehinggi penerangan sangat terang pada malam hari. Desain lampu belakang yang terpadu dengan rear fender menambah tampilan lebih sporty dan modern yang dilengkapi wings mud guard.

yamaha

 

\”Jadi lampu depan Satria injection ini, sudah tidak menggunkan balon lampu, tetapi sudah menggunakan lampu LED. Demikian juga untuk lampu belakang yang bebentuk bulat, dan tajam sehingga begitu terlihat kesan motor sportnya.\” tambahnya.

 

Untuk desain speedometer lebih modern dengan teknologi digital speedometer, yang menampilkan berbagai indikator pada layar sperti jam, Eco Drive, bensin, dan DTC. Selain itu New Satria Injection juga, dilengkapi desain baru kunci kontak yang jauh lebih aman.

 

New Satria 150 Injection juga dilengkapi bagasi serbaga guna untuk menyimpan barang selama berkendara dengan kapasitas 1.5 kg. Barang yang bia disimpan antara lain, kacamata, sarung tangan, handphone dan sebagainya. Berbeda dengan lainnya, bagasi ini tidak berada di bawah jok melainkan didepan.

 

Salah satu fitur yang melengkapi New suzuki satria 150 Full Injection sebagai raja jalanan yakni desain knalpot yang dibuat dengan gaya racing sehingga tampilannya seperti motor balap.

 

\”Tingginya permintaan All New Satria F150 FI karena memang dilengkapi berbagai fitur yang tidak dimilki motor merk lain sekelasnya,\” tambahnya.

 

Ugas juga menjelaskan, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, khusus dibulan April 2016, PT. Sinar Galesong Mandiri bersama seluruh dealer resmi suzuki akan memberikan hadiah berupa jaket khusus special edition khusus, untuk pembelian sepeda motor suzuki all New satria edisi khusus MotoGP .

 

Program menarik ini mulai berlaku tanggal 1 – 30 April 2016 selagi persedian masih ada. Selain itu setiap pembelian sepeda motor suzuki All New Satria F150 FI secara kredit uang muka Rp.2.650.000 cash back Rp 850.000. Selainj Jaket, khusus dimoment sepecial edition, suzuki juga memberikan Helm.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.