Pilkada koltim

Terjun Payung Bakal Warnai Pembukaan Porprov XIII di Kolaka

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Lukman Abunawas, menyampaikan bahwa akan ada atraksi terjun payung pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka.

“Rencananya, ada 20 penerjun yang akan melakukana atraksi. Mereka akan berangkat dari Makassar kurang lebih 30 menit sebelum atraksi dilakukan,” ungkap Lukman saat rapat evaluasi akhir pelaksanaan Porprov di aula rapat Kantor Gubernur Sultra, Rabu (28/11/2018).

Wagub Sultra tersebut menuturkan, untuk acara pembukaan akan mengalami pergeseran jadwal dari pukul 14.00 Wita menjadi 08.00 wita, 5 Desember 2018. Sementara penutupan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2018.

Pilkada

“Kami berharap Porprov XIII terlaksana dengan sukses. Pasalnya, ini merupakan ajang seleksi atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka, Ahmad Safei mengungkapkan sudah siap untuk melaksanakan Porprov XIII mulai dari venue hingga akomodasi kontingen para peserta event olahraga empat tahun sekali itu. Selain terjun payung, pihaknya juga menyiapkan penampilan tarian kolosal.

“Kami juga sudah menyiapkan drum band dari Makassar yang mengiringi para devile Porprov XIII,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.