SUARA

Terlahir di Keluarga Politisi, Iksan Dianggap Layak Pimpin Mubar

SULTRAKINI.COM:MUBAR – La Ode Mmuhammad Iksan Taufiq Ridwan merupakan figur muda potensial yang cukup memiliki nama di masyarakat sehingga dianggap mampu memimpin Muna Barat pada  pilkada yang akan dihelat Februari 2017 mendatang.

Meski masih tergolong muda, namun putra Mantan Bupati Muna dua periode Ridwan Bae Iksan ini, memiliki tingkat penerimaan yang cukup kuat dari masyarakat pecahan Kabupaten Muna tersebut. Sehingga ia pun yang didorong Partai Golkar untuk tampil dalam perhelatan tersebut.

“Iksan memang baru (sosialisasi), tetapi melihat latar belakang yang terlahir dari ayah dan ibu politisi membuatnya matang, ini menjadi modal dasar yang baik,” ujar Ketua Harian Golkar Sultra, Imam Al Ghozali saat ditemui di Raha, Selasa(27/9/2016).

yamaha

Menantang Mantan Pejabat Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada yang telah mengenal kultur dan karakter masyarakat Mubar, tidak membuatnya ciut.

“Lihat saja, meski Iksan baru muncul tetapi pergerakan survey cukup signifikan hanya dalam beberapa hari, hal ini menunjukan figur Iksan sangat diinginkan oleh masyarakat Mubar,” katanya.

Dia juga menyoal pergantian pasangan yang sebelumnya La Ode Aca kemudian berpasangan dengan La Nika, juga merupakan pertimbangan usulan masyarakat bawah.

“Golkar itu, penuh pertimbangan yang matang, sukurnya dengan kematangannya Aca bahkan siap turun all out memenangkan pasangan Iksan-La Nika,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.