SUARA

Ternyata. Ada Rasak dan ADP di Partai Golkar

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Meski tidak mengikuti proses seleksi di DPC Partai Golkar dalam penjaringan Calon Walikota Kendari, mendadak dua politisi asal PAN, Abdul Rasak dan Adriatma Dwi Putra (ADP) ikut meramaikan daftar ‘menunggu’ di Partai berlambang beringin tersebut.

Dua nama ini menambah dua nama sebelumnya yang diselesksi di tingkat DPC Partai Golkar, yakni Muhammad Zayat Kaimoeddin dan Andi Muzakir Mustafa.

yamaha

“Bukan hanya DPC, tetapi juga DPD dan DPP Golkar juga berhak memasukan nama kandidat, Rasak dan ADP ini dimasukan dalam penjaringan DPD,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sultra, Ir Ridwan Bae, Jumat (1/7/2016).

Lalu apa pertimbangan Partai Golkar memasukan dua nama yang juga bersaing berebut PAN tersebut? Mantan Bupati Muna dua periode ini mengaku tingkat elektabilitas yang dimiliki keduanya yang cukup baik menjadi alasan kuat.

“Untuk di Kota Kendari, Partai Golkar memberikan kesempatan kepada yang muda, sebagai wujud apresiasi partai dalam mendukung generasi dalam memajukan daerah,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.