SULTRAKINI.COM: Setiap perempuan bebas mengenakan busana sesuai karakter tanpa harus memusingkan lawan jenis yang sesuai. Namun, menurut penata gaya Australia Donny Galella dan Caitlin Stewart, ternyata ada beberapa model busana perempuan yang dianggap aneh oleh pria.
Ternyata Busana Ini Dianggap Aneh oleh Pria
Ilustrasi (Foto: StyleCraze)

berikut busana yang dianggap aneh oleh pria.

Jins high waist

Jins high waist muncul di era 1960-an dan sekarang kembali disukai para perempuan karena dianggap memberi kesan proporsional pada tubuh. Namun, para pria menganggap celana ini aneh karena terlalu mengekspos bagian perut.

Mantel leopard

Selebritas ikon fashion mungkin terlihat bergaya dan modis saat berpose memakai mantel bermotif kulit leopard. Sebaliknya, pria menganggap busana apapun yang mengaplikasikan motif itu terlalu mencolok dan berlebihan.

Celana kulit

Banyak pengikut mode yang menyebut celana kulit adalah busana penting yang harus ada dalam lemari pakaian perempuan modern. Pilihan itu justru kurang diapresiasi para pria karena tak jarang terlihat melekat ketat pada kaki si pemakai.

Jins sobek

Jins sobek atau designer destroyed jeans sedang banyak digemari kaum hawa, termasuk aktris Meghan Markle, calon istri Pangeran Harry. Namun, para pria disebut kurang terkesan karena celana ini memberi kesan belel dan berantakan yang dibuat-buat.

Jumper kebesaran

Mengenakan jumper yang sengaja dipilih dalam ukuran terlalu besar bisa menjadi ranjau mode. Meski nyaman dikenakan, para pria menganggapnya terlalu menyamarkan sisi feminin seorang perempuan, apalagi jika pilihan warnanya kurang tepat.

Blazer berbahu besar

Para pria menganggap setelan berbahu lebar bisa mengubah siluet alami seseorang menjadi kurang baik. Gallela dan Stewart pun menyarankan para perempuan atau siapapun memilih busana yang sesuai dengan bentuk tubuh, dikutip dari laman Daily Mail.


Sumber: republika.co.id

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations