Pilkada koltim

Tertangkap Judi, Begini Nasib Jabatan Kepala SMPN 1 Wonggeduku

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Konawe, Jumrin Pagala akan mempertimbangkan jabatan Kepala SMPN 1 Wonggeduku, Agus Sahrun. Hal itu ia ungkapkan saat membesuk anak buahnya itu di Mapolsek Pondidaha, Rabu (16/5/2018).

Kepada SultraKini.Com, Jumrin mengatakan kasus tersebut sepenuhnya diserahkan ke penegak hukum. Ia akan memantau bagaimana perkembangan hukuman Agus, guna mempertimbangkan langkah selanjutnya terkait posisi jabatan di SMPN 1 Wonggeduku.

“Untuk saat ini belum ada rencana penunjukan kepala sekolah baru. Kita masih akan melihat dulu perkembangan proses hukumnya,” ujarnya.

Pilkada

Menurut Jumrin, pihaknya sampai saat ini baru memikirkan agar ada pelaksana tugas (Plt) yang mengisi sementara posisi Agus Sahrun di sekolah yang ia nahkodai. Posisi pelaksana nantinya bakal diambil dari guru di sekolah yang bersangkutan.

“Untuk sementara kita akan tunjuk Plt, yang diambil dari sekolah itu juga,” tandasnya.

Informasi dihimpun SultraKini.Com, Agus Sahrun digerebek tim Polsek Pondidaha saat sedang asyik berjudi pada Selasa (9/5/2018) malam. Ia diamankan bersama kedua rekannya ketika itu. Ketiganya baru saja dipindahkan dari sel Polsek Pondidaha ke Rutan Klas II B Unaaha, Rabu (16/5/2018).

 

 

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.