Tes CPNS Sesi Kedua Wakatobi Hanya Dua Peserta yang Lulus

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Dari 140 peserta ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS Kabupaten Wakatobi pada sesi kedua, Senin (5/11/2018). hanya dua peserta yang lulus.

140 peserta ini terdiri dari 40 orang di MAN Wangi-wangi, 35 orang SMAN 1 Wangi-wangi (33 yang ikut ujian), 25 orang SMAN 2 Wangi-wangi, 20 orang SMAN 4 Wangi-wangi (18 orang yang ikut ujian), 20 orang SMKN Wangi-wangi.

Salah satu peserta yang lulus yakni Isra Harja, lokasi ujian di SMAN 2 Wangi-wang.

Kepala Badan Kepengawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Wakatobi, Jumadin, mengatakan ujian pada hari pertama ini dimulai langsung ke peserta sesi dua.

Id Bulog

“Hari ini tidak ada sesi pertama. Kita langsung ke peserta sesi kedua karena itu jadwal dari pusat. Sedangkan peserta yang seharusnya di sesi pertama dipindah pada tanggal 9 November 2018,” ungkap Jumadin saat meninjau ujian di SMAN 1 Wangi-wangi, Senin (5/11/2018)

Nanti di hari kedua ujian baru dimulai dari sesi pertama.

Amatan Sultrakini.com, saat pelaksanaan ujian berlangsung ada beberapa kendala terjadi di lokasi ujian di SMAN 1 Wangi-wangi, salah satunya gangguan server dan mati lampu sehingga membuat pelaksanaan ujian  sempat tertunda.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.