SUARA

Tetap Menjaga Fokus, Greysia polii/Apriyani Rahayu Juara India Open 2018

SULTRAKINI.COM: Pasangan ganda putri Indonesia Gresia Polii dan Apriyana Raharu berhasil menjadi juara pada turnamen bulutangkis Super Series India Open di Siri Fort Stadium New Delhi pada Minggu, 4 Februari 2018 sore.

Pasangan Indonesia memastikan kemenangan setelah di babak final berhasil membungkam pasangan dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang merupakan unggulan ke dua pada turnaman itu.  

Pasangan dengan rangking ke tujuh dunia versi BWF menang dengan dua game langsung, yaitu 21-18 dan 21- 15 dalam tempo 58 menit. 

Gim pertama bergulir relatif lebih ringan bagi Greysia/ Apriyani. Pasangan Indonesia itu hanya sempat tersusul saat di awal pertandingan 4-4, kemudian unggul hingga kemenangan 21-18.

yamaha

Memasuki gim kedua, pertandingan berjalan lebih alot bagi Greysia/Apriyani. Juara Prancis Terbuka 2017 itu sempat mendapatkan perlawanan ketat sebelum interval. Bahkan Jongkolphan/Rawinda sempat membuat Greysia/ Apriyani kewalahan saat sudah unggul 14-8.

Setelah kedudukan imbang 14-14, Greysia/ Apriyani mendapatkan momentum untuk memimpin pertandingan kembali. Mereka pun menutup laga dengan kemenangan 21-15.

Gelar juara itu menjadi gelar juara yang ketiga bagi Greysia/ Apriyani. Selain Prancis Terbuka, mereka pernah menjadi yang terbaik di Thailand terbuka Gold Grand Prix.

Sumber: Netralnews

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.