Tiba Di Wakatobi, Ini Objek Wisata akan Didatangi Wantimpres

  • Bagikan
Penjemputan Rombongan Wantimpers oleh Bupati Wakatobi Arhawi bersama jajaran SKPD di Bandara Matahora. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Rombongan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI tiba di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Kamis (20/7/2017) sekitar pukul 10.25 Wita. Kedatangan mereka langsung disambut Bupati Wakatobi Arhawi beserta jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Bandara Matahora Wakatobi.

Rombongan Wantimpres ini terdiri dari Ketua Wantimpres Sri Adiningsih bersama jajarannya yakni Nunung Nuryartono, Arya Hadi Dharmawan, Rrima Laksmitasari, Sugeng Widodo, Desiana Nur Rachmawati.

Menurut Kepala Bagian Protokoler Kerjasama dan Publikasi, Noval Monali, kunjungan kerja selama dua hari itu digunakan untuk meninjau sejumlah tempat wisata dan lokasi Badan Otoritas Pariwisata (BOP).

“Objek wisata yang di kunjungi yaitu objek wisata berbasis masyarakat desa Waha, objek wisata Liya Togo, Desa Mola dan melihat sumber mata air seratus di Patuno,” terang Noval.

Laporan: Amran Mustar Ode

  • Bagikan