Tiga Cabor Belum Ambil Perlengkapan Wasit dan Juri

  • Bagikan
Perwakilan cabor biliard saat memeriksa perlengkapan umum wasit juri di sekretariat KONI Sultra. (Foto: Muh Yusuf /SULTRAKINI.COM)
Perwakilan cabor biliard saat memeriksa perlengkapan umum wasit juri di sekretariat KONI Sultra. (Foto: Muh Yusuf /SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dalam dua hari terakhir Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, telah menyalurkan perlengkapan umum wasit dan Juri untuk cabor. Namun hingga pukul 15.45 Wita, Selasa (27/11/2018) masih ada tiga cabor yang belum mengambil perlengkapan umum wasit juri di Sekretariat KONI Sultra.

Koordinator Penerima, Pemeriksa dan Penyalur Perlengkapan Porprov KONI Sultra, Sutoyo Lenohingide, menuturkan tiga cabor yang belum sempat mengambil perlengkapan umum adalah karate, pencak silat dan panjat tebing. Pihaknya menunggu tiga cabor tersebut hingga besok (28/11/2018) di Sekretariat KONI Sultra.

“Kami berharap tiga cabor untuk segera mengambil perlengkapan wasit dan juri yang akan bertugas di Porprov Kolaka,” ungkapnya, Selasa (27/11/2018).

Dia mengungkapkan penyaluran perlengkapan umum wasit juri dilaksanakan selama tiga hari yakni tanggal 26-28 November 2018. Sementara item perlengkapan umum terdiri dari sepatu jaket, baju, celana, kopi sepatu dan kaos kaki.

“Total perlengkapan wasit juri yang kami salurkan sebanyak 1.170 untuk masing-masing item,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan