Tiga Kali Dapat WTP, ini Pesan Sekot Baubau

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Tiga kali beruntun menyabet predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengenai pelaporan anggaran sejak 2015-2017 membuat Sekretaris Daerah Kota Baubau, Roni Muchtar, menitip pesan kepada semua bawahannya.

Ditemui, di halaman Sekretariat Kantor Walikota Baubau, Roni Muhtar, berpesan kepada semua pegawainya agar seluruh kegiatan yang berhubungan dengan keuangan dapat ditingkatkan untuk mencapai kembali predikat tersebut.

“Kedepannya tetap kita dapat WTP tetapi kualitasnya WTP-nya harus lebih mantap,” kata Roni Muchtar kepada SultraKini.com, Selasa (5/6/2018).

Sebab, menurut jendral PNS di Baubau ini, penghargaan WTP yang kembali didapatkan itu merupakan bukti pengelolaan anggaran yang baik.

“Alhamdulillah kita sudah mendapatkan kembali anugerah WTP dari BPK. Saya kira ini menggembirakan khususnya bagi ASN dan untuk masyarakat Kota Baubau secara umum. Ini menjadi bukti bahwa dari sisi pengelolaan anggaran dianggap bagus,” tuturnya.

Laporan : Zarmin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.