Tiga Kontestan Wakili Konut di Lomba Ketahanan Keluarga Tingkat Provinsi

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Dua kecamatan mewakili Kabupaten Konawe Utara dalam perlombaan ketahanan keluarga tingkat provinsi. Lomba yang diselenggarakan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Konut tersebut menetapkan Amanda Intan, Suriadi dan Piarni sebagai perwakilan daerah.

Amanda Intan asal Kecamatan Sawa didaulat juara pertama Bina Keluarga Balita (BKB), Suriadi asal Kecamatan Molawe juara pertama Bina Keluarga Remaja (BKR) dan Piari asal Kecamatan Sawa juara pertama Bina Keluarga Lansia (BKL).

“Yang dapat juara itu akan mewakili Kabupaten Konawe Utara di tingkat provinsi,” terang Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Konut, Rosmaidar, Rabu (26/04/2017).

Kader BKB berperan memberikan pengetahuan, keterampilan dan kesadaran ibu serta anggota keluarga lainnya dalam membina tumbuh kembang balitanya. Begitu juga kader BKR dan BKL, untuk memahami tahapan tumbuh kembang remaja dan lansia demi meningkatkan kualitas dan kesejahteraannya.

Laporan: Arifin Lapotende

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.