Tiga OTG Covid-19 di Konawe Dinyatakan Negatif

  • Bagikan
Data terbaru Covid-19 di Konawe pertanggal 6 Mei 2020 (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Konawe kembali merilis data terbaru terkait perkembangan Covid-19, Rabu (6/5/2020).

Juru bicara Covid 19 Kabupaten Konawe, Diah Nilasari, mengatakan data terbaru terkait penanganan Covid-19 di Konawe, tiga kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) yang berkaitan dengan kasus lama dan berdasarkan surat pemberitahuan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kendari telah lepas pantau.

Ketiga orang tersebut telah melewati masa isolasi mandiri selama 14 hari dan telah dilakukan rapid tes serta swab tenggorok dengan hasil negatif.

“Ketiga OTG tersebut adalah wanita 19 tahun, dan 29 tahun warga Kecamatan Pondidaha, serta Pria 23 tahun warga Kecamatan Onembute sehingga sisa OTG perhari ini adalah 7 kasus,” ungkapnya dalam rilis.

Untuk konfirmasi positif kumulatif 4 kasus, dengan rincian 2 kasus sembuh dan 2 kasus masih dalam perawatan, sementara Kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih dua kasus lama, dan untuk kategori Orang Dalam Pantauan (ODP) masih 10 kasus lama.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan