Tim Bulutangkis Kemenag Kolaka Sapu Bersih Medali Emas

  • Bagikan
Tim Bulutangkis Putra dan Putri Kemenag Kabupaten Kolaka
Tim Bulutangkis Putra dan Putri Kemenag Kabupaten Kolaka

SULTRAKINI.COM: Tim bulutangkis putra dan putri Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka sapu bersih  dua mendali emas di ajang Pekan Olahraga dan Seni yang digelar dalam rangka meriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-73.

Pertandingan tersebut dipusatkan di Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai 20-22 Desember 2018. Tim putra Kemenag Kolaka diperkuat Agus Ahsan dan Hijrah berhasil meraih kemenangan dibabak final melawan MAN 1 Kendari, Sabtu (22/12/2018).

Tim Kemenag Kolaka menurunkan pasangan Syahidah dan Rosdiana dan berhasil meraih medali emas setelah di babak final menumbangkan pasangan tim Kemenag Kabupaten Muna.

Pertandingan final tersebut disakssikan Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Abdul Kadir, para pejabat eselon III dan IV serta sejumlah karyawan dan karyawati Kemenag lingkup Kanwil Kemenag Sultra.

Kepala Kantor Kemenag Kolaka, Abdul Aziz Baking, mengucapkan rasa syukur dan apresiasinya atas prestasi atlet Kemenag Kolaka.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas capaian peserta atlet kita. Ini persembahan prestasi yang luar biasa dengan disandingkannya emas tim putra dan putri. Terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan para atlet, begitu juga dengan seluruh tim dan panitia yang bekerjasama dengan baik,” ujar Abdul Aziz.

Laporan: Hartia

  • Bagikan