Iklan Clarion

Tim Buton Pastikan Masuk Semi Final Kapolda Cup

SULTRAKINI.COM: BUTON – Berkompetisi dalam pertandingan Volly Kapolda Cup yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) KONI Kendari dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 70 tahun 2016, Kontingen Polres Buton sangat optimis masuk pada semi final

 

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Diungkapkan , Kapolres Buton, AKBP Wibowo, melalui Ketua Pelaksana Harian , Iptu Alfin Azis, Jumat (27/5/2016), pihaknya yakin dengan performa tim yang tampil di pertandingan kompetisi yang langsung di buka oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Drs.Agung Sabar Santoso SH MH, Senin (23/5/2016) lalu.

 

Alfin mengatakan, keyakinan itu bukan tanpa dasar. Pasalnya, pemain putra sudah menang sebanyak tiga kali saat mengikuti turnamen tersebut. Sehingga, hari ini, Sabtu (28/5/2016), pihaknya akan melawan peserta Kota Kendari untuk memperebutkan juara grup A.

 

\”Sudah otomatis masuk semi final, karena kita sudah tiga kali menang, dan hari Sabtu ini kita akan melawan Kendari memperebutkan juara ful atau juara grup A, dan sudah pasti kita sudah masuk semi final,\” kata Alfin yang juga menjabat sebagai Kasatlantas Polres Buton ini, dengan semangat.

 

Sementara untuk Tim Putri, Alfin belum bisa menjelaskan lebih jauh karena tim putri selama bermain baru dua kali menang. Namun, peluang itu lanjut dia, tim putri tidak menuntut kemungkinan bisa masuk semi final jika bisa mengalahkan tim putri dari Kolaka Utara.

 

\”Tim Putri kita baru dua kali menang, kecuali bisa kalahkan Kolaka Utara, baru bisa masuk semi final,\” jelasnya.

 

Turnamen Kapolda Cup yang diselenggarakan di GOR KONI Kendari di ikuti sekitar 11 tim utusan Kabupaten/Kota se Sultra. Dalam turnamen tersebut Polres Buton membawa 24 peserta yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri.

 

Kapolda Cup dilakasanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 70 dengan tujuan untuk melahirkan bibit-bibit atlit yang handal dan berprestasi agar mampu ikut berkompetisi di ajang Nasional maupun Kapolri Cup di Jakarta.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.