Tim Rasak-Haris Datangi Panwaslu dan KPU Kendari Ambil Sumpah Pakai Al Quran

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tim Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari 2017, Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris), datangi Kantor Panwaslu Kota Kendari dan KPUD Kota Kendari, Jumat, 17 Februari 2017. Mereka datang membawa Al Quran, guna mengambil sumpah ketua dan para komisioner kedua instansi untuk menindak lanjuti laporan dugaan kecurangan dalam Pilwali Kendari 2017.

Tindakan tersebut dilakukan kubu nomor urut 1, terhadap tiga orang perwakilan komisioner Panwaslu Kota Kendari dibawah kitab suci Al Quran. Begitu juga di Kantor KPUD Kota Kendari, massa tersebut mengambil sumpah tiga orang komisionernya.

gemilang simpeda bank sultra

Dalam sumpahnya, ketiga komisioner berjanji akan menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada. “Demi Allah akan menjadi tanggung jawab kami dunia dan akhirat,” kata Ketiga Komisioner Panwaslu Kota Kendari, Jumat (17/02/2017).

“Demi Allah, kami akan tetap komitmen menjalankan tugas kami sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang ada,” kata Komisioner KPUD Kota Kendari dalam sumpahnya, di halaman Sekretariat KPUD Kota Kendari, Jumat (17/02/2017).

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.