SUARA

Tim Rusda-Sjafei Mengaku bisa Rebut 50 Persen Suara di Mubar

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, klaim bisa merebut 50 persen suara di Kabupaten Muna Barat (Mubar) pada Pilkada Juni 2018.

Sekretaris Tim Pemenangan Kabupaten Mubar, Munawir Dio megaku hasil survei elektabilitas internalnya memperlihatkan 50 persen suara bisa diperoleh di wilayah tersebut.

“Rasa optimisme tersebut berdasarkan hasil survei elektabilitas internal yang dilakukan tim di Mubar,” kata Nawir kepada SultraKini.Com, Jumat (23/3/2018).

yamaha

Menurutnya, meski anggota DPRD setempat hanya terdapat tiga orang dari partai pengusung, diyakininya suara terbanyak bisa diperoleh pasangan nomor urut 3 itu. Partai pengusung yang duduk di kursi dewan, yakni Laode Amin dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Cahwan, dan dirinya dari Partai Demokrat. Termasuk teterwakilan Sjafei sebagai suku Muna.

“Kemarin kami telah mengadakan kampanye dialogis, Alhamdulillah antusiasme dari masyarakat cukup besar, karena terbukti dihadiri kurang lebih seribuan orang,” tambahnya.

Dia mengaku, memiliki basis kekuatan besar dari wilayah tertentu untuk pasangan itu, seperti Desa Wuna, Lafinde, Barangka, Sawerigadi, dan wilayah pesisir Mubar.

 

Laporan: Akhir Sanjaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.