Pilkada koltim

Tim Sepakbola U-17 Putri Juga Ikut Liga Berjenjang Piala Menpora Seri Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tahun 2019 turut mempertandingkan tim pesepakbola putri U-17. Total tiga tim putri ikut berlaga di lapangan sepakbola Polda Sultra pada 24-28 Juli 2019.

Koordinator pertandingan U-17 putri, Muh Anwar, menyampaikan ketiga tim putri peserta Piala Menpora, yaitu SSB Labibia A Kendari, SSB Poleang Raya Bombana dan SSB Labibia B Kendari. Meski hanya tiga tim, pihaknya melaksanakan lomba dengan sistem setengah kompetisi.

“Setiap peserta akan bertanding sebanyak dua kali. Kami juga melakukan seleksi kepada tim putri untuk memastikan atlet yang akan mewakili Sultra di tingkat nasional nanti,” terang Muh Anwar, Rabu (24/7/2019).

Pilkada

Tim sepakbola yang menjadi pemenang akan ditentukan melalui perhitungan poin, jumlah poin tiga untuk pemenang. Poin satu jika seri dan poin nol mengalami kekalahan. Jika hasil perhitungan poinnya sama maka pemenang akan ditentukan dengan menghitung selisih gol.

“Jika selisih gol masih sama akan dihitung melalui pemasukan gol terbanyak. Kalau hal ini masih juga sama akan kami undi,” jelasnya.

Piala Menpora tahun 2019 mempertandingkan tim putra U-14 dan U-16. Total tujuh tim berlaga di kompetisi tersebut.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.