Iklan Clarion

Tim Takraw PON Sultra Jajal Kemampuaen Eks Pelatnas

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Menjelang pelaksanaan Training Center (TC) persiapan PON Jawa Barat 2016. Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw Sultra mulai mempersiapkan diri dan memantapkan agenda latihan untuk menggenjot latihan para atlet termasuk materi uji coba.

 

Tidak hanya itu, tim pelatih berencana bakal mengundang beberapa pemain timnas dalam menggelar laga ujicoba. \”Berbagai agenda TC kita sudah siapkan, kita prinsinya berupaya meningkatkan prestasi,\” ujar pelatih Tim Sepak Takraw Sultra, Heriansyah, Jumat (20/5/16).

 

Sepak takraw sendiri merupakan salah satu cabor andalan Sultra untuk mendulang medali, terbukti dari beberapa kejuaraan nasional takraw beberapakali membawa pulang medali.

 

\”Persiapan mental tentu akan terus tingkatkan sebab tantangan kita semakin berat, apalagi kita menghadapi lawan dengan kemampuan diatas rata-rata,\” katanya Heri, sembari menuturkan saat ini atletnya sudah mulai memusatkan latihan di kampus baru UHO.

 

Meski demiakian Heri mengaku belum mau memasang target raihan medali pada PON Jabar mendatang. \”Kita berharap yang terbaiklah, yang terpenting adalah peningkatan kualitas latihan, fasilitas latihan yang baik,\” bebernya.

 

Untuk diketahui cabor sepak takraw mengirim10 atlet yang terdiri 5 atlet putra dan 5 putri yang akan bertanding pada nomor beregu putra dan putri. Selain itu, Sepak takraw juga masih berharap pada pemain andalannya Takdir pada PON mendatang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.