Timses Pastikan SMS Berjaya Tetap Berpasangan

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Rumor akan berpisahnya pasangan petahana Bupati Kolaka Ahmad Safei dan Wakil Bupati Muhammad Jayadin dibantah tegas oleh orang kepercayaan Ahmad Safei, Ruhaedin Djamaluddin. Menurut tim sukses itu, SMS Berjaya tetap berpasangan pada Pilbup 2018 nanti.

“Tidak benar, itu isu saja, buktinya kami mendaftarkan selalu bersamaan dan berpasangan sebagai bupati dan wakil bupati,” tegas Ruhaedin usai mengembalikan berkas cabup di Kantor DPC PPP Kolaka, Kamis (15/6/2017). 

Tak hanya di PPP, Ruhaedin mengatakan bahwa selama melakukan pendaftaran di partai manapun, keduanya selalu mendaftar berpasangan. “Jadi bukan hanya di PPP kami mendaftar selalu berpasangan, di semua partai yang kita datangi mendaftar selalu berpasangan, jadi tidak ada yang berpisah atau cerai,” katanya.

Dia menghimbau agar simpatisan SMS Berjaya tidak mudah terporvokasi dengan isu yang tidak benar, terutama akan berpisahnya kedua pasangan tersebut. “Jadi nda usah dengar isu-isu itu, yang pasti keduanya tetap pada komitmen dari awal bahwa akan terus bersama, itu yang kita pegang,” terang Ruhaedin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Arman Wahab, selaku tim pemenangan SMS-Berjaya. “Dimana Pak Safei mendaftar kan selalu ada Pak Jayadin, kita juga yang mewakili mereka berdua ini selalu bersama-sama, tidak berpisah, itu kan sudah bukti semua bahwa mereka komitmen dan solid,” ujarnya.

Masih berpasangannya Ahmad Safei dan Muh. Jayadin dalam Pilkada 2018 nanti, juga dipastikan oleh Ketua DPC-PPP Kolaka, Ir. Akhdan. Dia mengatakan bahwa dalam berkas pendaftaran di PPP Kolaka, kedunya mendaftar satu paket.

“Jadi tidak mungkin berpisah kalau mereka mendaftar berpasangan atau satu paket, dan memang dalam berkasnya juga satu pasang mereka, dan kita di PPP juga mengusung satu paket pasangan SMS Berjaya,” ujarnya. 

Laporan: Mirwan/Suparman Sultan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.