Festival Pesona Budaya Tua Buton

Tina Nur Alam Gabung ke Nasdem, DPP yang Tentukan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPW Nasdem Sultra, Abdul Rasak, sudah mendengar informasi Anggota DPR RI asal PAN Sultra,Tina Nur Alam, dikabarkan bakal bergabung di partai Nasdem.

Tetapi sejauh ini keputusan jadi tidaknya Tina itu bergabung di Nasdem dan menjadi kandidat Bacaleg DPR RI dapil Sultra akan ditentukan oleh DPP.

“Kita menunggu saja putusan DPP. Akan tetapi potensi bergabungnya Tina Nur Alam ke Nasdem cukup besar, karena figurnya yang cukup dikenal masyarakat Sultra,” ujar Abdul Rasak, Rabu (1/8/2018).

Bacaleg DPR Kota Kendari  dapil III Abeli-Poasia ketika ditanya terkait anggapan jika Partai Nasdem kerap menampung politisi buangan.

“Bukan menampung, tapi mengakomodir,” ujar Razak.

Eks Ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini,menambahkan banyak politis partai lain masuk di Nasdem besutan Surya Palo itu, yakni mereka yang perna kecewa dengan partai sebelumnya.

“Seperti Muhammad Yahya, mantan Ketua DPC Hanura Kendari, ada juga Aladin, mantan anggota dewan dari PAN dan Steven Osten Rere yang juga mantan DPRD Kota Kendari,” ujarnya.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.