Pilkada koltim

Tingkatkan Kedisiplinan Pegawai, Pemda Konsel Launching Aplikasi Smart E-Linja

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Demi meningkatkan kedisplinan pegawainya Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melaunching Aplikasi Evaluasi Elektronik Disiplin dan Kinerja ASN (Smart E-Linja) di aula Balai Latihan Kerja (BLK) di Kecamatan Laeya, Selasa (4/9/2018).

Buapti Konsel, Surunudin Dangga, mengatakan dengan aplikasi Smart E-Linja ini eveluasi disiplin dan Kinerja ASN dapat dikontrol dengan mudah secara online.

“Ini upaya kita menyediakan informasi mengenai kedispilinan pegawai melalui pemanfaatan teknologi, sehingga mudah mengontrol absensi ASN serta bisa mengetahui laporan kerjanya,” jelas Surunudin

Pilkada

Selain launching Aplikasi Smart E-Linja kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat IV Angkatan VI yang dikuti 40 pejabat struktural eselon IV Lingkup Pemda Konsel.

“Diharapkan dengan pelatihan ini dapat meningkatkan SDM para ASN di Konsel, dengan memperbaharui keahlian setiap personal dan untuk meningkatkan profesionalisme serta menaikkan produktifitas kinerjanya agar lebih terukur dan lebih berkompeten sejalan dengan perubahan teknologi,” harap Surunudin.

Laporan: Adryan Lusa
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.