Iklan Clarion

Tingkatkan Ketakwaan Karyawan, Alfamidi Bagi Paket Buka Puasa

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT Midi Utama Indonesia Tbk atau Alfamidi berasama salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia memberikan 1.100 paket berbuka puasa dibeberapa provinsi di Indonesia, salah satunya Sulawesi Tenggara pada Jumat (24/5/2019).

Kepala Cabang Alfamidi Sulawesi Selatan dan Barat (SulSelBar), Didik Kurniawan, mengatakan paket berbuka puasa tersebut dikhususkan untuk anak yatim dan kaum duafa.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Program ini untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur khususnya untuk karyawan Alfamidi di bulan yang suci ini,” ucap Didik.

Pembagian paket buka puasa di Sultra, yakni Panti Asuhan An-Nur Azwar, Puuwatu, Kendari, Toko Alfamidi yang ada di Kabupaetn Wawotobi, Konawe dan Kabupaten Konawe Selatan.

“Dengan berbagi bersama seperti ini, kita sudah sepatutnya bersyukur karena diberi kehidupan yang lebih baik dari saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan,” katanya.

Ia juga berharap, apa yang diberikannya tersebut dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa.

Untuk diketahui, kota lain yang menjadi lokasi kegiatan tersebut yakni, adalah Manado, Palu, Makassar, Samarinda, Pasuruan, Yogyakarta, Bekasi, Tangerang, Banten dan Medan.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.