Tingkatkan Kualitas Pelayanan Masyarakat, DPPKB Konut Latih Kader

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan peningkatan sumber daya manusia bagi para kader, Selasa (11/02/2019).

Kegiatan DPPKB Konut digelar untuk meningkatkan kualitas pembinaan serta kesinambungan pelaksanaan program keluarga sejahtera, sebagaimana tema yang diangkat Peningkatan SDM terlatih melalui pembinaan Institusi Masyarakat Pedesaan, Bina Keluarga Remaja, Pusat Informasi dan Konsultasi Remaja, Penggerakan dan Pendayagunaan Penyuluh KB serta evaluasi teknis pelayanan KB.

Kepala DPPKB Konut, Kasim Pagala, mengatakan agenda tersebut diharapkan ikut mewujudkan Konut lebih sejahtera dan berdaya saing sesuai dengan visi misi Konasara.

gemilang simpeda bank sultra

“Ini merupakan kegiatan awal di 2020 jajaran DPPKB Konut. Untuk kembali menghimpun seluruh kader-kader yang berada di lapangan yang tersebar di 13 kecamatan guna untuk mensukseskan program-program DPPKB serta mensinkronkan program-program bupati Konut,” ujar Kasim Pagala.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Konut, Ruksamin dan dihadiri Sekda Konut Martaya, Ketua Komisi C Samir, OPD, wakapolres Konut, dan 300 kader DPPKB Konut.

Ruksamin mengapresiasi kegiatan DPPKB sebagai upaya meningkatkan SDM yang berujung pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Laporan: Arifin Lapotende
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.