SULTRAKINI.COM: Tempat yang wajib Instagrammable saat ini sedang tren, karena visualisasi instagrammable ini menjadi tujuan travelling para generasi milenial. Pola hidup yang mendominasi teknologi ini, membuat para milenial memilih tempat yang memiliki nuansa Instagrammable agar menarik untuk di posting di akun media sosial mereka.
Tips Bisnis Zaman Now Ala Milenial
ilustrasi (Foto: thinkstock)

Hal inilah yang menjadi salah satu sasaran para pemilik bisnis. Yang saling berlomba-lomba berinovasi memikirkan bagaimana caranya agar bisnisnya bisa memiliki tempat di hati para kaum milenial. Berikut tips bisnis zaman now ala milenia.

1. Mendesign Tempat yang Instagrammable

Sebagai seorang pebisnis, apalagi jika merupakan seorang pebisnis di bidang kuliner. Maka memerlukan tempat yang memiliki berbagai sisi Instagrammable. Misalnya tempat tersebut harus memiliki pencahayaan yang cukup, Wallpaper yang menarik dan unik, tempat duduk yang unik dan nyaman atau bisa juga jika ingin membuat backdrop khusus foto. Sebisa mungkin hal itu merupakan sesuatu yang unik jika di foto.

2. Menu Makanan yang Unik

Tak hanya tempat yang akan dijadikan postingan kaum milenial. Menu makanan pun ikut-ikutan di poto. Ya begitulah milenial. Ini merupakan hal yang harus pikirkan juga jika berbisnis kuliner. Ciptakan menu khas dan unik. Misalnya namanya yang aneh, atau bisa juga makanan yang memiliki tampilan yang cantik. Tapi tak hanya itu, pastikan juga rasa makanan itu tidak aneh dan harus tetap terjaga juga kualitas rasa makanannya.

3. Infinity Pool

Kalau hal yang satu ini pastinya adalah untuk  yang membuka bisnis penginapan ataupun hotel. Tambahan kolam renang di sekitar penginapan, memang menjadi salah satu daya tarik customer. Apalagi jika kolam renangnya Instagrammable! Jangankan kaum milenial, mungkin generasi X pun tertarik untuk menginap disana.

Tapi apakah Infinity Pool itu? Yaitu konsep atau design kolam renang dengan efek visual tak terbatas. Yang berarti design kolam renang itu terlihat lepas seperti tidak ada batasan. Biasanya konsep ini digunakan untuk kolam renang di roof top, ataupun hotel yang memiliki view laut langsung. 


Sumber: detik.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations