Titik Rawan Wilayah Konawe akan Diamankan 100 Polisi

  • Bagikan
Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi SIK menyematkan pita tanda operasi Ramadniya Anoa 2017. ( Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kepolisian Resor Konawe menggelar apel pasukan operasi Ramadniya Anoa 2017 menyambut perayaan Idul Fitri. Apel ini diikuti TNI dan unsur Pemda Konawe, Senin (19/6/2017).

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaidi SIK mengungkapkan dalam operasi tersebut pihaknya menyiapkan 100 personil. Serta gabungan dari TNI, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP dan Dinas Pemadam Kebakaran Konawe.

“Operasi ini akan berlangsung selama enam belas hari, terhitung hari ini,” kata AKBP Jemi Junaidi usai memimpin apel pasukan.

Pengamanan arus mudik dan balik lebaran akan menempatkan personil di sejumlah lokasi, misalnya pos pengamanan di Kecamatan Asera, Sampara, Unaaha dan Kecamatan Lambuya. Personil juga ditempatkan di titik jalan rusak, rawan kecelakaan lalu lintas, kawasan pasar, terminal, tempat wisata dan pemukiman warga.

“Kami juga akan merutinkan patroli untuk mengecek Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkup Konawe. Kami akan berikan pelayanan maksimal bersama instansi terkait selama operasi berlangsung,” terangnya.

Laporan: Mas Jaya

  • Bagikan