SUARA

Titing Saranani Laporkan Dugaan Penipuan Aktris Tua ke Polda Metro Jaya

SULTRAKINI.COM: Lapor melapor antara Marissa Haque dan Titing Suryana Saranani terus berlanjut.  Kali ini, Minggu (16 Oktober 2016) giliran wanita asal Kendari ini yang melaporkan Marissa ke Polda Metro Jaya.

Tidak tanggung-tanggung Titing menuding Marissa sebagai penipu, sehingga bersama kuasa hukumnya Djamalludin Koedoeboen melaporkan istri Ikang Fawzi ini dengan dugaan tindakan pidana penipuan dan penggelapan sebagaimana dalam ketentuan pasal 372 Jo 378 KUHP. 

“Alhamdulillah kami lawyer-nya Ibu Titing telah melaporkan balik Marissa Haque terkait dugaan penipuan dan penggelapan ke Ditreskrimum. Sementara terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah dari media elektronik akan ditindak lanjuti oleh Krimsus,” kata Djamal di Mapolda Metro Jaya.

Titing telah berupaya menagih uangnya sebesar Rp19,9 juta kepada Marissa, namun bukanya dibayar melainkan aktris tua, 53 tahun, itu justru banyak bicara serta melaporkan Titing ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

yamaha

Namun demikian, Titing terus berupaya menunggu itikad Marissa untuk menyelesaikan dengan kekeluargaan, namun tak kunjung datang sehingga pihaknya menempuh jalur hukum lebih lanjut.

Sebelumnya Marissa juga mengancam melaporkan Titing ke Polda Metro Jaya. Hal itu disampaikan Marissa melalui akun Instagram pribadinya. “Mulai ke Polda Metro Jaya ditemani sahabat lawyer-ku sesama kader PAN s/d melaporkan dugaan pidana korupsi GRATIFIKASI ke KPK yang dilakukan oleh EO Titing ke Bendahara Kabupaten Konawe, Sultra yang merupakan paman dia. Allah tidak tidur, fabiayyi ala’i Robbi kumma tukadzdzibaaaan. Thank You O Allah (Marissa Haque Ikang Fawzi)

Perselisihan Titing dan Marissa berawal dari kerjasama Marissa menjadi pembicara dalam acara workshop terhadap peningkatan kapasitas ibu-ibu di Kota Kendari dan Kabupaten Konawe. Kontrak tersebut dilakukan secara lisan dan disetujui oleh Marissa. Titing membayar lunas honor Rp40 juta untuk dua kegiatan, namun belakangan kegiatan di Konawe batal, sehingga Titing meminta kembali uang Rp20 juta, namun hanya dibayar Rp100 ribu oleh pihak Marissa.

“EO bayar lunas honor saya, lalu EO batalkan acara secara sepihak. Lalu salah saya di mana?” kata Marissa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.