SUARA

TMMD 109 Kodim 1416/Muna di Bone Kansitala Resmi Dibuka Bupati Muna

SULTRAKINI.COM: MUNA – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim1416/Muna Tahun Anggaran (TA) 2020 secara resmi dibuka Bupati Muna LM Rusman Emba, Selasa (22 September 2020).

Kegiatan ini secara resmi dibuka Bupati Muna LM Rusman Emba, ditandainya dengan penanda tanganan naskah penyerahan rencana kegiatan TMMD Ke 109 TA 2020 di Kantor Kodim 1416/Muna jalan Jendral Gatot Subroto, Sidodadi Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna.

Tahun ini kegiatan bertema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” dan acara dilangsungkan sesuai dengan protokol kesehatan antisipasi penyebarabn Covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati Muna LM Rusman Emba menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 1416/Muna yang mempercayakan Wilayah Bone Kansitala, Kabupaten Muna terpilih untuk menerima program TMMD tahun ini.

“Terimakasih kepada TNI dan Kodim 1416/Muna yang telah memberikan kepercayaan untuk menerima program TMMD di Wilayah Kabupaten Muna, proram ini sangat bermanfaat dan langsung menyentuh masyarakat,” kata Rusman.

Dia melanjutkan, kegiatan TMMD, bisa memajukan kesejateraan masyarakat, oleh sebab itu seluruh barisan birokrasi harus bisa menyukseskan kegiatan ini.

yamaha

“Saya tekankan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa untuk turut aktif membantu dan memfasilitasi kegiatan TMMD di Desa Bone Kansitala, karena proram ini untuk kemajuan wilayah Muna dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kita,” tuturnya.

Dia juga menghimbau, agar masyarakat turut membantu menyukseskan kegiatan TMMD dari TNI dan Kodim 1416/Muna.

“Mari kita ajak seluruh masyarakat untuk membantu tugas Dansatgas TMMD Letkol Arm Andi Akbar dalam menyukseskan Program TMMD, baik dalam kegiatan fisik maupun non fisik,” pungkas Bupati Muna.

Kegiatan ini turut dihadiri, Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu, Kapolres Muna di wakili Kompol Aristoteles (Kabak Ren polrel Muna), Kepala Kejaksaan Negeri Raha Husin Fahmi, Kepala Pengadilan Negeri Raha di wakili Aldo Adrian Hutapea, Para Asisten Pemda Kab. Muna, Kepala BNN Kab Muna La Hansari, Kakesbangpol Samurabi, Para Danramil, Perwira Staf Kodim1416/Muna, Camat Bone Mulyono, dan Pj Kepala Desa Bone Kansitala Siti Marlina. (C)

Laporan : LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.