SUARA

Tokoh Pemuda Muna Apresiasi Gubernur Lantik Pejabat Pemprov Sultra

SULTRAKINI.COM: MUNA – Pelantikan pejabat sertingkat eselon II atau Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Propinsi (Pemprov) Sultra oleh Gubernur Ali Mazi pada, Jumat (28 Agustus 2020), mendapat apresiasi dari salah satu tokoh pemuda masyarakat Kabupaten Muna.

Dia adalah La Ode Muhammad Aswin (LMA) putra asal Muna yang merupakan salah satu tokoh pemuda masyarakat Muna, yang saat ini meniti karir di ibu kota Jakarta sebagai Manager di salah satu perusahaan swasta.

LMA mengatakan, sangat mengapresiasi langkah yang diambil Gubernur Ali Mazi karena melantik beberapa orang Kepala Dinas dilingkup pemerintahaannya yang berasal dari masyarakat Muna.

“Mengambil perwakilan beberapa orang Muna mengisi sebagai pejabat di Pemprov merupakan hal yang baik. Semoga yang dilantik bisa menjalankan tugas yang diamanahkan, guna membantu suksesnya visi misi Gubernur Ali Mazi,” kata Amal sapaan akrabnya kepada Sultrakini.Com, Sabtu (29/8/2020).

yamaha

Dia menuturkan, bahwa amanah yang diberikan kepada para pejabat itu merupakan tanggung jawab yang harus dijaga dengan baik.

“Amanah itu titipan, makanya kita harus mengabdi dengan iklas dan penuh rasa tanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mengabdi kepada masyarakat dalam memajukan Sulawesi Tenggara di pemerintahan Gubernur Ali Mazi dan menjaga citra kita sebagai orang Muna,” ucapnya. (C)

Laporan : LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.