Iklan Clarion

Touring Wisata Otomotif, IMI Sultra Target Promosikan 10 Destinasi Wisata

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Keberadaan wisata otomotif sudah seharusnya bisa menjangkau dan bermanfaat pada seluruh aspek kehidupan di masyarakat, karena aktivitasnya yang meliputi keselamatan berkendaraan serta memperkenalkan destinasi pariwisata di seluruh Indonesia, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui touring baik menggunakan mobil maupun motor.

Guna memperkenalkan dan mengangkat sejumlah pariwisata di wilayah Sultra, Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra berencana akan menggelar touring wisata bersama sejumlah club otomotif se-Sultra.

Ketua IMI Sultra, Anton Timbang mengatakan agenda touring ini akan mendatangi sejumlah distinasi wisata di wilayah kepulauan di Sultra dengan harapan kedatangan para bikers di Sultra ini dapat mengedukasi dan menginformasikan keindahan destinasi wisata yang dikunjungi baik dilakukan melalui media sosial maupun dengan alat komunilasi lainnya.

“Agendanya pertama di Kabupaten Muna ada destinasi wisata Pantai Toba, permandian air tawar, Gua Liangkabori, dan gua Metanduno, pantai Meleura Lakarinta dan Pantai Napabale,” katanya, Selasa (20/2/2018).

Selain destinasi wisata di Kabupaten Muna, agenda touring bersama pengprov IMI Sultra ini, juga akan mengunjungi danau Moko dan danau Penyu di Buton Tengah.

Koordinator Touring Wisata pengprov IMI Sultra, Erwin Randalajuk mengungkapkan untuk destinasi wisata Kota Baubau, peserta akan menikmati destinasi wisata pantai Nirwana dan keraton Buton.

“Perjalanan touring wisata ini akan berakhir di Kota Baubau dengan menikmati keindahan pantai Nirwana dan keraton Buton,” ucapnya.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.