Toyota All New C-HR Hybrid 2020, Berikut Harga dan Spesifikasinya

SULTRAKINI.COM: Harga mobil Toyota dari tahun ke tahun tidak terlalu menunjukkan peningkatan yang begitu mencolok. Bahkan bisa dibilang Toyota berani memasangkan berbagai spesifikasi canggih pada mobilnya tanpa menaikkan harga dengan terlalu tajam.

Salah satu mobil andalan Toyota di pasar otomotif adalah All New C-HR Hybrid. Merupakan mobil SUV terbaru dari Toyota yang diluncurkan ke pasar tahun 2019 lalu, harga mobil Toyota C-HR sepadan dengan berbagai spesifikasinya yang cukup canggih.

Spesifikasi Lengkap All New C-HR Terbaru dari Toyota

All New C-HR Toyota yang digadang-gadang sebagai SUV berslogan Fun to Drive, ternyata memang sangat diincar oleh pasar. Adanya All New C-HR Toyota dengan mesin hybrid memang merupakan jawaban Toyota akan permintaan pasar yang menyarankan C-HR diciptakan versi lain dari mesin bensin.

Dan benar saja, C-HR dengan harga mobil Toyota yang cukup terjangkau, yaitu sekitar 499 juta rupiah hingga 529 juta rupiah itu memiliki berbagai spesifikasi yang canggih.

Harga mobil baru Toyota yang hampir setengah milyar menandakan bahwa mobil tersebut benar-benar berkualitas. dari segi eksterior, C-HR Hybrid menampilkan kesan yang futuristik dengan tampilan begitu catchy dan efisien.

Sudut-sudut desain luarnya begitu tajam, tidak meninggalkan ciri khasnya dari yang versi mesin bensin. Namun, dilakukan upgrade pada bagian headlight menjadi LED Headlamp Bi-Beam dengan Auto Leveling. Selain itu, terdapat logo Toyota yang terbaru dengan pantulan sinar agak kebiruan sebagai diferensiator produk hybrid dari Toyota.

Dengan mesin mobil 2ZR-FXE 1.798 cc serta Hybrid Synergy Drive, harga mobil Toyota ini dinilai sebanding karena menampilkan performa di jalan yang maksimal. Tak tanggung-tanggung, harga mobil Toyota yang mencapai setengah miliar membuat C-HR Hybrid memiliki kekuatan 100 ps (engine) serta 26 ps (motor).

Id Bulog

Dengan start engine yang sangat senyap, memungkinkan C-HR Hybrid untuk menyalakan mesin dengan tenang, tanpa mengganggu orang lain. selain itu, mobil ini juga begitu hemat energi serta bahan bakar.

Selain menampilkan sisi eksterior yang menawan serta performa mesin yang tangguh, C-HR Hybrid juga memiliki desain interior yang cukup mewah. Terdapat jok yang cukup modern dengan black natural leather yang nyaman untuk leher. Selain itu, bentuk jok juga lebih sporty sehingga sangat nyaman untuk tubuh.

Pada bagian dashboard mobil, terdapat berbagai fitur berkendara yang lumayan nyaman. Harga mobil Toyota terbaru tersebut memungkinkan pengemudi dan pengendara menyetel audio melalui layar Advanced Entertainment System with Smartphone Connection sebesar 7 inci.

Selain itu, pada area instrument cluster, C-HR Hybrid memiliki perubahan di area Takometer, yang diubah menjadi indikator charge, ECO, dan Power. Tak heran jika harga mobil baru Toyota tersebut mencapai setengah miliar, karena memiliki berbagai fitur yang tidak akan ditemui di mobil bensin biasa.

Tak hanya berbagai spesifikasi di atas, mobil C-HR Hybrid dari Toyota tersebut memiliki efek G-Force. Efek ini berkaitan dengan gravitasi bumi, dan memang bisa dicek melalui indikator G-Force yang ada di layar MID pada instrument cluster.

Sebagai pelengkap keamanan, tak lupa Toyota menambahkan fitur Anti-Lock Braking System, Braking Assist, Hill Assist Control, Vehicle Stability Control, dan lain sebagainya. Ada pula 7 buah SRS Airbag yang dipersiapkan untuk mengamankan seisi mobil ketika terjadi benturan.

Dengan berbagai spesifikasi canggih tersebut, tidak heran jika harga mobil Toyota SUV All New CHR mencapai 500 juta rupiah.  Anda pun bisa mencari informasi mengenai mobil ini di website Auto2000 yaitu Auto2000.co.id.

Auto2000 dengan website resminya https://auto2000.co.id/ adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif. Anda akan bisa menemukan berbagai informasi mengenai mobil terbaru Toyota di tahun 2020 pada website mereka. Jadi, jangan lupa mampir, ya.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.