Pilkada koltim

Toyota Indonesia Habiskan Stok Toyota Sienta Lama dengan Harga Spesial

SULTRAKINI.COM: Toyota sebagai salah satu produsen otomotif terbesar asal Jepang telah memasarkan 22 model Toyota mobil dari berbagai kategori di Indonesia, yaitu SUV, Hybrid, MPV, Sedan, Hatchback, Sport, Truck, dan Pickup Trucks. Namun saat Toyota Indonesia masih saja jual Toyota Sienta lama. Padahal versi terbarunya sudah meluncur awal September.

Berdasarkan informasi dari salah seorang sumber sales yang dekat dengan Auto2000, sebagai dealer terbesar resmi mobil Toyota Indonesia mengaku masih ada stock Sienta lama.

Ketika ditanya, mengenai data sisa Sienta model 2018, sumber yang tidak ingin disebutkan itu enggan menyebutkan angkanya.

Ia mengatakan hingga saat ini pihaknya tengah berusaha untuk menghabiskan stok mobil Toyota Sienta produksi 2018 yang masih ada.

“Stoknya tinggal sedikit sekali, mau segera kami habiskan,” ujarnya.

Untuk itu Dealer Toyota menghabiskan Stok Mobil Toyota Sienta Produksi 2018 terjual semua dilakukan dengan cara memberikan promo.

“Sebagai upaya menghabiskan stok Toyota Sienta produksi 2018 di dealer, Auto2000 menggelar program penjualan menarik yang ditawarkan khusus ke konsumen yang berminat membeli mobil “kotak” itu,” ungkapnya.

Pilkada

Berikut ini dua paket penjualan Toyota Sienta produksi 2018.

Pertama paket Shocktember Toyota Sienta Low DP, untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 25 persen dan tenor selama 1–5 tahun dengan skema ADDM (angsuran dibayar di muka) dan ADDB (angsuran dibayar di belakang).

Kedua paket Shocktember Toyota Sienta Rate 0 persen 2 Tahun, calon pembeli Toyota Sienta vin code 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20 persen dan tenor selama 1 – 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

Tidak cuma Toyota Sienta dengan vin code 2018 saja, Auto2000 juga punya paket penjualan menarik untuk model Toyota lain.

Mulai dari paket Fortuner Rate 1,7 persen yakni calon pembeli SUV mewah Toyota Fortuner bisa mendapatkan keistimewaan dengan bunga hanya 1,7 persen untuk pembelian seluruh model, baik diesel maupun bensin. Syaratnya adalah DP minimal 30 persen dan tenor selama 1 tahun, baik untuk skema ADDM maupun ADDB.

Lalu paket Innovaganza berlaku untuk pembelian Toyota Kijang Innova seluruh model bensin dan diesel dengan DP minimal 20 persen dan tenor 3 tahun serta opsi perpanjangan 3 tahun dengan skema ADDB. Dan paket Toyota Drive untuk pembelian Toyota Yaris, Innova, Avanza, Fortuner, dan Sienta baru dengan DP minimal 20 persen dengan skema ADDB. Syarat lainnya adalah wajib memiliki asuransi kendaraan comprehensive serta berlaku hanya di wilayah Jabodetabek.

“Syarat dan ketentuan berlaku untuk seluruh paket di atas,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.