Toyota Owners Club Celebes Rancang Kegiatan Melalui Rapat Kerja

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Toyota Owners Club (TOC) Celebes menggelar rapat kerja periode 2019-2021 di Chicken N Co Makassar pada Minggu, 27 Oktober 2019. Rapat kerja dihadiri kurang lebih 30 member TOC Celebes yang merupakan perwakilan dari komunitas-komunitas mobil Toyota di wilayah Makassar dan sekitarnya. Beberapa rancangan program kerja dirembukkan bersama untuk mencapai kesepakatan.

“Kalla Toyota senantiasa mendukung program kerja TOC Celebes yang bernilai positif bagi member maupun masyarakat,” kata Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, dalam Press Release Rabu (30/10/2019).

Dari hasil rapat kerja kali ini, jajaran pengurus dan member TOC Celebes merumuskan beberapa poin penting sebagai rancangan kegiatan mendatang. Salah satunya adalah kopdar gabungan komunitas Toyota, dan touring bersama kemudian menjadi agenda kegiatan yang akan dimulai bulan November mendatang.

Jalil, yang merupakan Ketua TOC Celebes periode 2019-2021, juga mengatakan bahwa perbaikan website dan maintenance database akan menjadi perhatian penting bagi TOC Celebes kedepannya.

yamaha

“Ini akan menjadi perhatian khusus bagi kami, hal ini kemudian menjadi upaya dari kami dalam mewujudkan TOC Celebes yang tertib dalam administrasi,” ungkap Jalil.

TOC Celebes kedepannya juga akan berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama dengan pihak management Kalla Toyota sebagai dewan pembina. Selain itu, TOC Celebes bersama Kalla Toyota akan bersinergi untuk memasukkan database anggota ke dalam website resmi www.kallatoyota.id.

TOC Celebes juga merencanakan kegiatan lainnya seperti melakukan kunjungan ke berbagai cabang Kalla Toyota beserta bengkel resminya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman dan memperlihatkan kelebihan bergabung dalam komunitas Toyota.

Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan setianya. Berbagai program menarik memiliki unit Toyota impian senantiasa Kalla Toyota hadirkan.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.