SUARA

Tragis, Angkot Seret Pengendara Motor di Muna

SULTRAKINI.COM :MUNA – Kecelakan Lalu Lintas (Lakalantas) yang melibatkan sebuah mobil Angkutan kota (Angkot) dan Motor terjadi di Jalur Simpang Empat Alun-alun, Kelurahan Butung-butung, Kota Raha, Rabu (12/10/2016) pukul 13.35 Wita. Akibat kecelakaan ini dua korban pengendara motor mengalami kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga rekan korban, Aldi, saat kecelakaan terjadi dua pengendara motor yakni Refi Herdiansyah (18), dan Musyawir Azahrir (17) di tabrak Angkutan Kota (Angkot) bernomor polisi DT. 1230 UD. Kecelalakaan ini menyebabkan Refi sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya tergeletak di pinggir badan jalan sedangkan Musyawir terseret hingga masuk ke bawah mobil.

Dijelaskan Aldi, saat itu ia bersama kdua korban tengah berjalan bersama dari arah jalan Jendral Sudirman menuju Kelurahan Watonea. Ditengah perjalanan tiba-tiba saja Angkot dengan cepepatan tinggi dari arah sisi kiri Jalan Poros S. Sukowati dengan langsung menabrak Korban sehingga korban ikut terseret sampai Angkot tersebut terhenti setelah menabrak Gapura salah satu Hotel yang ada di kota Raha.

yamaha

“kita jalan itu ada 4 motor, dari arah kantor pos, mau ke Watonea, pas disimpangan korban yang sudah berada ditengah jalan langsung ditabrak dan terseret dibawah mobil,” ujar Aldi.

Karena kecelakaan tersebut, Refi mengalami luka parah pada bagian Kaki, dan korban Musyawir mengalami luka dan patah tulang kaki yang mengalami pendarahan pada tulang, sedangkan Angkot dan motor korban mengalami kerusakan berat pada bagian depannya.

Beruntung, beberapa saat setelah peristiwa terjadi warga yang berada disekitar lokasi langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD Muna. Sementara itu, sopir Angkot yang menabrak itu hingga kini tidak diketahui keberadaanya. Selanjutnya kecelakaan ini ditangani Unit Satlantas Polres Muna.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.