Paud Kominfo atas

TransNusa Punya Pesawat Baru Lagi!

SULTRAKINI.COM: Jangan pernah bosan mendengar kabar mengenai TransNusa menghadirkan ATR 72-600 baru mereka untuk yang kedelapan kalinya. TransNusa selalu menepati janjinya kepada pelanggan mereka akan terus menambah armada mereka dan diikuti penambahan rute-rute baru.

Direktur Operasional TransNusa, Bayu Sutanto, mengatakan pihak TransNusa selalu berusaha menempati janjinya untuk memanjakan pelanggaan melalui penambahan armada dan rute baru di sejumlah wilayah Indonesia. Kedua aspek tersebut tidak lain untuk memaksimalkan pelayanan perjalanan udara masyarakat Indonesia secara aman dan nyaman.

“Kami akan selalu menambah armada dan membuka rute-rute baru, demi membantu mobilitas masyarakat Indonesia,” ujar Bayu saat menghadiri syukuran pesawat kedelapannya di Balikpapan dalam rilis diterima Sultrakini.com, Selasa (16/7/2019).

Maskapai TransNusa kini memiliki 14 rute penerbangan di Kalimantan, 14 rute di Sulawesi, 18 rute di Nusa Tenggara Timur, dan dua rute di Jawa. Diagendakan, pihak maskapai memperluas pelayanan dengan membuka rute baru untuk Makassar-Toli toli vv, Makassar-Luwuk vv, dan Balikpapan-Tarakan.

Head of Sales and Marketing, Agus Irianto, menambahkan di tengah gencarnya tidak gratis bagasi, TransNusa masih tetap bertahan memberikan fasilitas free bagasi sampai 15 kg (untuk rute baru) dan 10 kg untuk rute yang sudah ada. Bahkan, mulai 12 Juli 2019, TransNusa sedang memberikan promo.

“Pelan tapi pasti kami mengembangkan rute terbaik untuk meningkatkan perekonomian dari suatu wilayah. Juli 2019, kami akan membuka rute baru untuk Makassar-Toli toli vv, Makassar-Luwuk vv, dan Balikpapan-Tarakan,” ucap Agus.

“Beli lebih awal, lebih hemat. Harga yang sangat kompetitif untuk berbagai destinasi yang ditawarkan oleh TransNusa ini dapat di cek langsung di www.transnusa.co.id,” sambungnya.

Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.