TransNusa Tambah Pesawat Baru untuk Rute Baubau-Makassar

  • Bagikan
Peresmian penerbangan perdana TransNusa di Bandara Betoambari Baubau, Senin (16/9/2019). (Foto: Mira untuk Sultrakini.com)
Peresmian penerbangan perdana TransNusa di Bandara Betoambari Baubau, Senin (16/9/2019). (Foto: Mira untuk Sultrakini.com)

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Maskapai TransNusa menambah pesawat baru untuk rute penerbangan Makasar-Baubau. Peresmian penerbangan perdana tersebut digelar di Bandar udara Betoambari pada, Senin (16/9/2019).

Regional Manager Sulawesi, Syamsul Adnan, mengatakan jadwal penerbangan TransNusa Baubau-Makassar pukul 10.45 Wita dan Makassar-Baubau pada pukul 09.00 Wita.

Syamsul Adnan mengatakan penambahan maskapai dilakukan karena permintaan dari masyarakat yang cukup tinggi dan data penerbangan maskapai pesaing selalu penuh.

“Sehingga dengan adanya maskapai TransNusa ini, menjadi kabar gembira bagi pengguna jasa angkutan udara di kawasan Kepulauan Buton dan sekitarnya dengan alternatif angkutan udara yang cukup memadai,” kata Adnan.

TransNusa memberikan bonus 15 kg bagasi gratis per penumpang sampai 30 September 2019.

Dalam peresmian penerbangan tersebut turur dihadiri Wali Kota Baubau, AS Tamrin.

AS Tamrin berharap jadwal penerbangan dapat ditambah lagi untuk menyambut HUT Kota Baubau pada Oktober, Festival Keraton Kesultanan Buton (FKKB) dan Festival Masyarakat Adat Asean yang direncanakan pada akhir 2019.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan