Iklan Clarion

Tren Busana Natal dan Tahun Baru 2018

SULTRAKINI.COM: Bagi seluruh umat Nasrani seluruh dunia, momen Natal menjadi hal yang paling dinantikan. Antusiasme yang tinggi seringkali ditunjukkan dengan gaya berbusana yang apik.

Agar Natal semakin berkesan bisa mencoba tren busana vigilant. Menurut desainer asal Semarang Fenny Chen mengatakan bahwa vigilant sendiri adalah tren yang mengusung neo basic yang memiliki perpaduan kontras.

Gaya busana tersebut menampilkan gaya konservatif, modern, ketimuran dan barat. Busana tersebut juga menonjolkan sisi kesederhanaan dengan kecanggihan.

“Jadi bagi yang ingin merayakan Natal mungkin bisa mencoba tren vigilant. Tren tersebut  mengusung Neo basic, di mana perpaduan kontras namun tenang antara gaya konservatif, modern, gaya timur dengan barat, kesederhanaan disertai kecanggihan,” ujar Fenny Chen kepada VIVA.

Dia menuturkan bahwa gaya busana dengan tren tersebut dapat membentuk tubuh terlihat profesional dan simple. Sedangkan tekstur alami yang ditampilkan menciptakan keseimbangan bagi si pemakaian.

Meski begitu, wajib pula memadukan warna yang apik dan tak harus merah. Dominasi warna lembut seperti hijau biru dan sedikit gelap dapat pula dipilih agar Natal terlihat berkesan.

Untuk siluet busana wanita bisa memilih aksen lipat dan tumouk techno craft. Kemudian untuk para pria bisa mengusung garis-garis yang tegas.

“Pria acuannya sama, warna dan type cutting, memakai trend vigilant, mengusung garis garis tegas dan layering. Sedangkan wanita bisa memakai teknik modern dengan aksen lipat dan tumpuk techno craft,” ucap dia.

 

Sumber: viva.co.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.