Tren Hijab Expo di Hotel Grand Clarion Kendari Ada Konsultasi Fashion Gratisnya

  • Bagikan
Tran Hijab Expo di Hotel Grand Clarion Kendari mulai 24-27 Agustus 2017. (Foto: Hotel Grand Clarion Kendari/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Para hijaber Kota Kendari, Sulawesi Tenggara kini saatnya menambah nuansa berpenampilan islami dan anggun di even terbesar bernama Tren Hijab Expo dari Hotel Grand Clarion Kendari mulai 24-27 Agustus 2017.

Tidak hanya kebutuhan fashion para kaum muda, semua golongan usia kaum hawa tersedia di sini khas rancangan tangan dari para pesohor tanah air, misalnya perancang Puput Melati dan Delia. Hadir juga owner clothing brand hijab pada acara pembukaannya nanti.

(Baca: Trend Hijab Expo Target Transaksi Penjualan Miliaran Rupiah di Kendari)

Dikatakan melalui sambungan WhatApp, Marketing Communications Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno, even yang dipelopori oleh Artpro ini sudah berlangsung di kota-kota besar seperti Makasaar Surabaya serta Jakarta dan berlangsung sukses. Ajang ini bukan sebatas penjualan produk, tetapi pengunjung juga bisa konsultasi fashion hijab kepada para ownernya langsung dan gratis.

“Dan tidak menutup kemungkinan akan membuka lapangan kerja baru bagi para penduduk Kota Kendari yang mau berinvestasi di dunia fashion,” jelas Richy Jumat (11/8/2017).

Dalam rencananya, Clarion juga akan mengadakan kuliner expo di tanggal yang sama even tersebut.

“Jadi Grand Clarion benar-benar mengambil momen di bulan Agustus  untuk even besarnya yang mana masih dalam semarak kemerdekan 17 Agustus. Siapkan waktu anda untuk mengunjungi pameran hijab terbesar di Sulawesi di Grand Clarion Kendari,” kata Richy.

  • Bagikan