Iklan Clarion

Tren Make up Tahun Depan

SULTRAKINI.COM: Pada tahun 2018 tren kecantikan diperkirakan tidak akan jauh berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Makeup natural Asia masih menjadi favorit.

Blogger kecantikan Miharu Julie mengatakan bahwa makeup natural Asia akan tetap dipakai oleh wanita yang memiliki beragam aktivitas. Dandanan ini memang dirasa sesuai jenis kulit wanita Asia. 

“Setiap tahun, makeup ini enggak bakalan hilang apalagi buat Indonesia, soalnya mayoritas buat makeup sehari-hari,” ujar Miharu kepada SINDOnews, di Jakarta, Minggu (10/12/2017).

Selain itu make up western dengan nuansa bold juga akan menjadi trend di 2018. Ciri khas penebalan riasan pada western makeup ini bakal mempercantik wajah bagi wanita Indonesia dengan berbagai teknik contouring dari berbagai warna.

“Westernnya lebih bold dan lebih banyak contouring. Shading contouring yang jadi trend sendiri. Tapi make up ini memang harus disesuaikan dengan warna kulit masing-masing agar terlihat lebih sesuai,” katanya.

Sementara itu, ada tren make up baru yang lebih berani. Salah satunya adalah pemakaian glitter yang membuat mata terlihat lebih bersinar. Tren glitter ini dipakai oleh para beuaty blogger.

“Jadi penggunaan glitter yang lebih sparkling. Eye shadow glitter akan menjadi trend blogger dan influencer,” ucap dia.

Sumber: sindonews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.