Trend Hijab Expo Target Transaksi Penjualan Miliaran Rupiah di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tren Hijab Expo akan hadir di Hotel Grand Clarion Kendari, Sulawesi Tenggara mulai 24-27 Agustus 2017.

“Expo ini merupakan kegiatan yang keempat kalinya yang dimana sebelumnya diselenggarakan di Jakarta, Surabaya dan Makassar,” kata Marketing Communications Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno, Sabtu (5/8/2017).

Tran hijab ini menargetkan jumlah transaksi hingga Rp 4 miliar selama jangka waktu empat hari. Keyakinan tersebut diungkapkan Even Direktur Artpro, Andi Zulfikar selaku penyelenggara dengan melihat animo masyarakat khususnya para wanita di Kota Kendari yang tidak sebatas mengenakan hijab syari, namun sebagai bagian dari fashion.

“Mereka juga tidak hanya hijab syari melainkan ada yang fashion gitu, nah itulah yang membuat kami lebih optimis dengan target kami,” ujar Andi Zulfikar.

Selama expo juga akan hadir sejumlah desainer ternama, bahkan datang dari kalangan artis nasional yang ingin menjajakan produk terbarunya demi memenuhi kebutuhan berpenampilan wanita Kota kendari.

 “Adapun peserta dari kegiatan Expo tersebut diantaranya Putihitam, Dhy’s Syar’i, Yola Style, Yarashima, Sunsummit, Myma, Indah Hijab, Kiat, Syahira, Rakita, Adira Batik, Hurrem By Dia, Raivha Butiq, Delia Septiani, Puput Melati, Wardah dan Kamila Gallery,” terang Andi Zulfikar.

Pihak penyelenggara juga menyuguhkan rangkaian kemeriahan expo lainnya berupa fashion show pada 24-26 Agustus, Beaty classical dan make up competition dengan berbagai hadiah menarik.

Laporan: Nova aliza

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.